Friday, January 1, 2016

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7T Terbaru Januari 2016

Evercoss A7T merupakan salah satu smartphone terbaru milik Evercoss yang sudah diperkenalkan semenjak buan Januari 2014 kemarin, dan smartphone tersebut diluncurkan rupanya untuk membidik segmen pasar yang berkelas entry level. Produsen yang sebelumnya bernama Cross Mobile Phone tersebut mengganti namanya dengan tujuan untuk Go Internasional, hal tersebut telah terbukti dengan banyak diluncurkannya smartphone yang sudah berkualitas dengan harga yang dapat bersaing dengan berbagai kompetitor yang ada. Seperti salah satunya adalah Evercoss A7T yang pada saat ini dibanderol pada kisaran harga sekitar 800 ribu rupiah.

Evercoss A7T hadir dengan konsep desain yang stylish namun minimalis yang memiliki beberapa pilihan varian warna seperti hitam, putih, dan juga merah. Sedangkan untuk dimensinya sendiri, Evercoss A7T hadir dengan ukuran body 125 x 64mm dengan ketebalan hingga 10.9mm dan memiliki bobot sekitar 118 gram. Di bagian tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh WVGA dengan tipe TFT LCD berukuran 4.0 inchi yang sudah mengadopsi fitur teknologi Multitouch.

Evercoss A7T
Sedangkan di sektor performanya sendiri, Evercoss A7T sudah dilengkapi oleh dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Dual Core yang sudah memiliki clock speed maksimum hingga 1.3GHz. Performa pada smartphone tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 256Mb, dan sudah mengusung sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean. Dan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya sendiri, Evercoss A7T hadir dengan dilengkapi oleh sebuah memori internal yang berkapasitas 2Gb serta dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk nicro-SD up to 32Gb.

Walaupun smartphone milik Evercoss tersebut masuk pada kateori smartphone entry level, namun smartphone tersebut sudah dilengkapi oleh fitur kamera ganda. Dimana kamera primer pada smartphone tersebut sudah memiliki resolusi hingga 5MP, sedangkan untuk kamera sekundernya sendiri sudah memiliki resolusi hingga 1.3MP.

Evercoss A7T juga hadir dengan dilengkapi oleh fitur konektifitas yang dapat dikatakan sudah cukup lengkap, mulai dari fitur Dual SIM stanby GSM yang sudah dapat mengoperasikan koneksi jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 21mbps. Selain itu, Evercoss A7T juga memiliki fitur koneksi lainnya seperti port untuk USB, koneksi Bluetooth, hingga WiFi.

Dan di sektor powernya sendiri, Evercoss A7T hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Litium yang sudah memiliki kapasitas hingga 1500mAh, sehingga smartphone tersebut sudah dapat beroperasi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Harga Evercoss A7T Terbaru 2016

Harga Baru: Rp. 749.000
Harga Second / Bekas: Rp. -
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2016