Friday, January 1, 2016

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A26B Terbaru Januari 2016

Evercoss A26B mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu smartphone terbaru milik Evercoss yang sudah diperkenalkan semenjak bulan Desember tahun 2013 yang lalu, dan lagi-lagi produsen lokal yang kini telah resmi berganti nama menjadi Evercoss tersebut membidik segmen pasar smartphone yang berkelas entry level. Karena untuk saat ini, Evercoss A26B sendiri dibanderol pada kisaran harga sekitar 1.1 juta rupiah untuk setiap unitnya, kendati demikian, smarphone tersebut sudah dilengkapi oleh spesifikasi dan performa yang sudah cukup mumpuni.

Evercoss A26B hadir dengan konsep desain yang simple dan juga elegan dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan juga putih, sedangkan untuk dimensinya sendiri, Evercoss A26B hadir dengan ukuran body 146.7 x 73.5mm dengan ketebalan mencapai 10.5mm dan memiliki bobot sekitar 171.3 gram. Dan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh FWVGA dengan tipe TFT LCD berukuran 50 inchi yang sudah mengadopsi teknologi seperti multitouh.

Evercoss A26B
Sedangkan di sektor performanya sendiri, Evercoss A26B hadir dengan dilengkapi oleh dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor Dual Core yang memiliki clock speed maksimum hingga 1.3GHz. Selain itu, performa pada smartphone tersebut juga di perkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb, serta sudah mengusung sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean. Evercoss A26B juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang berkapasitas hingga 4Gb serta dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb.

Dan di sektor multimedianya sendiri, Evercoss A26B sudah dilengkapi oleh fitur kamera ganda, dimana kamera primer pada smartphone tersebut sudah memiliki resolusi hingga mencapai 8MP yang dilengkapi juga oleh sebuah lampu LED Flash. Sedangkan untuk kamera sekundernya sendiri sudah memiliki resolusi hingga mencapai 2MP.

Di bagian sektor konekstifitasnya, Evercoss A26B juga sudah dilengkapi oleh fitur koneksi yang sudah cukup lengkap, mulai dari fitur Dual SIM Standby GSM yang sudah dapat mengoperasikan koneksi jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 21mbps. Dan juga beberapa fitur koneksi lainnya seperti port untuk micro-USB, Bluetooth, dan juga WiFi.

Dan di sektor powernya sendiri, Evercoss A26B hadir degan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Polymer hingga 2000mAh, sehingga smartphone tersebut sudah dapat beroperasi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Harga Evercoss A26B Terbaru 2016

Harga Baru: Rp. 1.125.000
Harga Second / Bekas: Rp. -
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2016