Friday, January 1, 2016

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7 Terbaru Januari 2016

Evercoss A7 merupakan sebuah smartphone yang pernah di unggulkan oleh Evercoss untuk membidik segmen pasar smartphone yang berkelas menengah kebawah pada masanya, karena smartphone yang sudah diperkenalkan sejak beberapa tahun yang lalu tersebut memang sempat menjadi kontroversi dan perbincangan di dunia gadget. Dan untuk saat ini, Evercoss A7 sendiri masih dibanderol pada kisaran harga sekitar 1 juta rupiah untuk setiap unitnya, kendati demikian smartphone tersebut sudah dilengkapi oleh fitur dan spesifikasi yang sudah cukup mumpuni untuk bersaing di kelasnya.

Evercoss A7 hadir dengan konsep desain simple dan juga elegan degan balutan warna gelap yaitu hitam, sedangkan untuk dimensinya sendiri, smartphone tersebut hadir dengan ukuran 12.5 x 6.7cm dengan ketebalan hingga mencapai 1.2cm. Dan di bagian tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh WVGA dengan tipe IPS LCD berukuran 4.3 inchi yang sudah mengusung fitur teknologi seperti multitouch.

Evercoss A7
Seadangkan di sektor performanya sendiri, Evercoss A7 hadir dengan dilengkapi oleh dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Dual Core dengan clock speed hingga 1GHz yan gmenggunakan chipset Mediatek MT6575. Selain itu, performa pada smartphone tersebut juga sudah di perkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb, dan smartphone tersebut juga sudah mengusung sebuah sistem operasi yang berbasis Android Ice Cream Sandwich. Smartphone tersebut juga sudah dilengkapi oleh sebuah slot untuk memori internal yang berkapasitas hingga 4GB, dan sudah diengkai juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb.

Sama seperti smartphone lainnya, bahwa Evercoss A7 juga hadir dengan dilengkapi oleh fitur kamera ganda, dimana kamera promer pada smartphone tersebut sudah memiliki resolusi sebesar 8MP dan dilengkapi juga oleh sebuah lampu flash. Sedangkan untuk kamera sekundernya sendiri sudah memiliki resolusi yang mencapai 1.3MP.

Untuk urusan konektifitasnya, Evercoss A7 hadir dengan fitur koneksi yang sudah cukup lengkap, mulai dari fitur dual SIM standby GSM yang sudah dpat mengoperasikankoneksi jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA. Hingga beberapa koneksi lainnya seperti port untuk USB, Bluetooth, hingga WiFi.

Dan di sektor powrnya sendiri, Evercoss A7 hadir dengan dilengkapi oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Ion yang memiliki kapasitas 1450mAh, sehingga smartphone tersebut sudah dapat beroperasi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Harga Evercoss A7 Terbaru 2016

Harga Baru: Rp 1.100.000
Harga Second / Bekas: Rp. -
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2016