Friday, January 1, 2016

Spesifikasi Dan Harga Evercoss Andromeda A66 Terbaru 2016

Salah satu smartphone unggulan milik Evercoss yaitu Evercoss Andromeda A66 merupakan sebuah smartphone yang masuk pada jajaran smartphone berkelas menengah kebawah, dan sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa produsen yang secara resmi telah berganti nama tersebut memang krap meluncurkan smartphone ekonomis namun dengan kualitas yang mumpuni. Seperti salah satunya adalah Evercoss A66 yang pada saat ini dibanderol pada kisaran hrga di sekitar 1.7 juta rupiah untuk setiap unitnya, dan walaupun masuk pada jajaran smartphone kelas menengah kebawah namun smartphone tersebut sudah memiliki kualitas yang mumpuni.

Evercoss A66 sendiri hadir dengan konsep desain elegan dengan dua pilihan yaitu hitam dan juga putih, sedangkan untuk dimensinya, smartphone tersebut hadir dengan membawa ukuran 146.7 x 74.2mm dengan ketebalan mencapai 10.6mm dan memiliki bobot sekitar 160 gram. Untuk tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh dengan tipe IPS LCD berukuran 5.0 inchi yang tentunya sudah mengadopsi fitur teknologi multitouch.

Evercoss A66
Sedangkan di sektor performanya sendiri, Evercoss Andromeda A66 hadir dengan dilengkapi oleh dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor Quad Core yang memiliki clock speed maksimum hingga mencapai 1.2GHz. Tak hanya itu saja, karena performa pada Evercoss A66 tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb, dan smartphone tersebut juga hadir dengan membawa sebuah sitem operasi yang sudah berbasis Android degan versi 4.2 yaitu Jelly Bean. Evercoss A66 juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb dan dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone tersebut adalah di sektor multimedianya yang sudah dilengkapi oleh fitur kamera ganda dengan resolusi yang cukup tinggi. Dimana kamera primer pada smartphone tersebut sudah memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu hingga 13MP, sedangkan kamera sekundernya sendiri sudah memiliki resolusi hikngga 3MP.

Untuk urusan konektifitasnya, Evercoss A66 hadir dengan dilengkapi oleh fitur koneksi yang sudha cukup lengkap, yaitu mulai dari fitur Dual SIM standby GSM yang sudah dapat mengoperasikna koneksi 3G dengan kecepatan HSDPA. Hingga fitur koneksi lainnya seperti port untuk micro-USB, koenski Bluetooth, hingga WiFi.

Dan di sektor powernya sendiri, Evercoss Andromeda A66 hadir dengan dioperasikan oleh sebauh baterai dengan tipe Lithium Ion yang memiliki kapasitas hingga 2000mAh, sehingga smartphone tersebut sudah dapat dioperasikan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Harga Evercoss A66 Terbaru 2016

Harga Baru: Rp. 1.750.000
Harga Second: Rp. 1.350.000
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2016