Friday, January 1, 2016

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7S Terbaru Januari 2016

Evercoss A7S merupakan salah satu smartphone milik Evercoss yang telah diperkenalkan semenjak bulan Juni tahun 2013 yang lalu, smartphone tersebut diluncurkan oleh Evercoss rupanya untuk membidik segmen pasar yang berkelas entry level. Kendati demikian, smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi serta fitur yang sudah cukup mumpuni, dan untuk saat ini, Evercoss A7S tersebut di banderol pada kisaran harga di sekitar 1.2 juta rupiah untuk setiap unitnya.

Smartphone yang hadir dengan membawa konsep desain simple dan stylish tersebut memiliki dua pilihan varian warna yaitu hitam dan juga putih, sedangkan untuk dimensinya sendiri, Evercoss A7S hadir dengan ukuran bodi 132 x 68mm dengan ketebalan hingga 10.8 mm. Dan di bagian tampilan interfacenya sendiri di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD berukuran 4.5 inchi yang sudah mengadopsi fitur teknologi Multitouch.

Evercoss A7S
Sedangkan di sektor performanya sendiri, Evercoss A7S hadir dengan dilengkapi oleh dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor Dual Core dengan clock speed maksimum hingga 1GHz yang menggunakan chipset Mediatek MT6577. Namun performa pada smartphone tersebut juga sudah diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah GPU PowerVR SGX531. Evercoss A7S sendiri hadir dengan mengusung sistem opeasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.0.4 yaitu Ice Cream Sandwich. Dan smartphone tersebut juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb dan dilengkapi juga oleh slot untuk micro-SD up to 32Gb.

Walaupun smartphone tersebut masuk pada jajaran smartphone entry level, namun Evercoss A7S sudah dilengkapi oleh fitur kamera ganda. Dimana kamera primer pada smartphone terebut sudah memiliki resolusi yang cukup tinggi yatu hingga 8MP dan dilengkapi juga oleh sebuah lampu LED Flash, sedangkan untuk kamera skundernya sendiri sudah memiliki resolusi hingga 1.3MP.

Di bagian sektor konektifitasnya, Evercoss A7S hadir dengan fitur koneksi yang sudah cukup lengkap, dimulai dari fitur Dual SIM standby GSM yang sudah dapat mengoperasikan koneksi jaringan WCDMA. Hingga beberapa fitur koneksi lainnya seperti port untuk micro-USB, Bluetooth, dan juga WiFi.

Dan di sektor powernya sendiri, Evercoss A7S hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Ion yang sudah memiliki kapasitas hingga 1600mAh, sehingga smartphone tersebut sudah dapat beroperasi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Harga Evercoss A7S Terbaru 2016

Harga Baru: Rp. 960.000
Harga Second / Bekas: Rp. 700.000
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2016